Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tim Pemenangan Kecamatan Jabon, Gelar Gebyar Senam Sehat dan PKL Ex Tol HK Jabon bersama Tim Pemenangan SAE


Liputan5news.com - Sidoarjo. Tim pemenangan calon bupati Sidoarjo nomor urut 2. H. Achmad Amir Aslichin dan H. Edi Widodo wilayah kecamatan Jabon menggelar gebyar senam sehat dan PKL Ex Tol HK Jabon bersama tim pemenangan SAE.


Turut hadir di acara ini Ketua tim pemenangan SAE, H. Usman, M.Kes, Ketua tim pemenangan SAE kecamatan Jabon H. Muhammad Rojik, Ketua fraksi PKB DPRD kabupaten Sidoarjo, H.M. Dhamroni Chudlori, M.Si, Anggota DPRD kabupaten Sidoarjo fraksi PKB Sutaji.     


Ketua tim pemenangan pasangan SAE, H. Usman M.Kes larut dalam gerak senam gembira bersama ratusan kaum perempuan pada Minggu (6/10/2024) pagi . Kegiatan senam digelar dilapangan Koramil Jabon yang diikuti ratusan kaum perempuan warga Jabon dibawah Komando langsung anggota DPRD FPKB H.Muhammad Rojik yang merupakan ketua tim Sukses SAE khususnya Wilayah Jabon, SAE ya tetap SAE komando Abah Rojik membakar semangat para ibu diatas panggung menandai senam sehat dimulai.


Ratusan kaum perempuan yang mengikuti senam sehat ini tampak begitu bersemangat mengikuti gerak instruktur, termasuk Ketua Tim Pemenangan SAE H.Usman M.Kes sambil menunggu kedatangan Mas Iin yang berada di atas panggung paling depan. 


Di sela-sela gerak senam yang berlangsung semarak dengan nuansa yang riang gembira ini, sesekali peserta beryel-yel dengan serempak, bagian dari simbol kampanye untuk kemenangan Paslon SAE, sambil menggoyangkan badan mengikuti irama gerak yang diiringi lagu yang cukup enerjik, sesekali irama lagu diganti dengan kalimat SAE sambil mengangkat simbol 2 jari keatas.


Senam istirahat sejenak, dilanjutkan Sholawatan agar suasana lebih sejuk, dipimpin langsung oleh Ketua Pemenangan SAE H. Usman M.Kes. 


Selesai Sholawatan Ketua Pemenangan langsung memberi sambutan. Ketua tim pemenangan mengajak seluruh peserta senam Gebyar PKL Tol Hk untuk selalu mensosialisasikan pasangan nomor urut 2 SAE demi kemenangan SAE, 


"Panjenengan adalah orang orang hebat, SAE sehingga panjenengan harus memilih paslon SAE," ungkapnya. 


Sementara itu, ketua tim pemenangan SAE wilayah Kecamatan Jabon H.Muhammad Rojik mengatakan dengan adanya kegiatan Gebyar senam sehat dan PKL ini dapat memotivasi kita semua agar tetap sehat lahir dan batinnya, sehingga berdampak pada kesehatan ekonominya. Kalau batinnya sehat maka ekonominya juga sehat, melalui senam sehat tentunya bisa membuat badan sehat dan kuat. 


"Alhamdulillah, kegiatan seperti ini bisa membuat Sidoarjo SAE, ojo lali pilih SAE, muda, Enerjik dan Visioner," ungkap H.Rojik.


Gebyar Senam sehat dan PKL Tol HK yang diikuti kaum perempuan Kecamatan Jabon dihibur orkes dengan penyanyi cantik - cantik. Sambil istrahat peserta menunggu undian kupon berhadiah sambil.menikmati sarapan yang telah disediakan oleh panitia.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar