Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Jajaran Polresta Sidoarjo Silaturahmi HUT TNI Ke-79


Liputan5news.com - Sidoarjo. Suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan begitu tampak saat polsek jajaran Polresta Sidoarjo beri kejutan berupa kunjungan ke mako Koramil di wilayah Kabupaten Sidoarjo dengan membawa tumpeng dan kue, sebagai kado Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 pada 5 Oktober 2024.


Melalui kunjungan silaturahmi tersebut, diharapkan semakin mensolidkan sinergitas seluruh jajaran TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Terutama dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2024.


Seperti diutarakan Kapolsek Tarik AKP Lulus Sugiharto harapannya sinergi yang telah terjalin baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan.


"Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus kita jalin, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Tarik semakin terjaga," ujarnya.


Hal sama juga dilakukan Kapolsek Candi Kompol Eka Anggriana bersama anggotanya mendatangi Koramil Candi. Ia berharap TNI semakin jaya, profesional, prima dan dicintai rakyat. Sehingga dapat bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Danramil Candi Letda. Inf.Nur Qomari menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Menurutnya, kegiatan ini semakin memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. (Yanti).

Posting Komentar

0 Komentar