Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polisi Lalu Lintas Sidoarjo Peduli, Turun Langsung Edukasi Warga di Kepetingan


Liputan5news.com - Sidoarjo. Satlantas Polresta Sidoarjo peduli masyarakat yang ada di wilayah pesisir. Melalui Unit Kamsel turun langsung berikan edukasi tertib berlalu lintas dan bagikan bantuan sosial.


Dengan menggunakan kendaraan roda dua berangkat dari Mako Polresta Sidoarjo menuju Dusun Kepetingan, Sawohan, Buduran, Jumat (11/10/2024).


Datang di dusun yang masyarakatnya sebagian besar mata pencaharian sebagai pekerja tambak dan nelayan, anggota Unit Kamsel Satlantas Polresta Sidoarjo dipimpin AKP Latifa Andika langsung menemui siswa-siswi SDN 2 Sawohan dan SMPN Satu Atap Kepetingan.


Tujuannya tak lain adalah memberikan edukasi terkait tertib berlalu lintas. Melalui gerakan masif edukasi di kalangan pelajar dapat membangun kesadaran dan kepatuhan peraturan lalu lintas.


 "Para pelajar harus dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara," ujar AKP Latifa.


Setelah di dua sekolah, kegiatan Satlantas Polresta Sidoarjo peduli dilanjutkan perkampungan warga Kepetingan. "Ada paket sembako dan snack yang kami bagikan ke warga," katanya.


Melalui kegiatan seperti ini, harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Serta dapat membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berkendara, tentunya dengan selalu mematuhi peraturan tertib berlalu-lintas.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar