Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Nonton Bareng, Inilah Pesan Subandi - Mimik Agar BA-IK Tetap Menang


Liputan5news.com - Sidoarjo. Pasangan calon bupati Sidoarjo nomor urut 1, H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana, menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain di warung Alas Kuto Jalan Ahmad Yani tepatnya di seberang monumen Jayandaru alun - alun Sidoarjo, pada Kamis (10/10/2024) malam. 


Acara nonton bareng ini dihadiri oleh ratusan masyarakat pecinta sepak bola kabupaten Sidoarjo yang antusias menyaksikan laga pertandingan sepak bola yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dan GTV serta live streaming di Vision+ dari Bahrain National Stadium.  


H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana duduk di tengah-tengah warga dan tim pemenangan Pasangan calon nomor urut 1 yang dikenal dengan pasangan “BAIK”. Kehadiran mereka semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, menciptakan suasana yang akrab dan meriah.


Tak hanya itu, acara ini juga semakin semarak dengan kehadiran bintang tamu spesial, artis dangdut terkenal dari Jawa Timur, Cak Sodik New Monata, yang turut memeriahkan suasana dengan hiburan musik. Penampilan Cak Sodik berhasil membangkitkan semangat dan keceriaan para penonton yang hadir.


Acara ini membuat pasangan nomor urut 1, Subandi - Mimik semakin menunjukkan kedekatan dan komitmennya untuk selalu hadir bersama masyarakat, menjalin kebersamaan, dan mempererat dukungan di Pilkada yang akan datang. 


Dalam sambutannya H. Subandi menyampaikan puji dan syukur atas rahmat Allah SWT kita bisa bersama - sama melakukan nonton bareng antara Timnas Indonesia melawan Bahrain, mudah - mudahan Indonesia tetap menang. 


"Alhamdulillah betapa bahagianya kami pasangan calon bupati Sidoarjo nomor urut 1 bisa nonton bareng bersama pecinta sepak bola di Sidoarjo. Mudah - mudahan kekompakan hari ini bisa kita wujudkan untuk membangun Sidoarjo. Mudah - mudahan Indonesia tetap jaya dan Sidoarjo tetap semangat," jelasnya. 


Subandi menegaskan kalau kepingin baik Sidoarjo harus nomor 1. Mudah - mudahan kita tetap semangat membangun Sidoarjo.


Sementara itu emaknya Sidoarjo, bu Mimik Idayana memberikan pantun "air mengalir sampai ke muara, di muara ada banyak ikan, untuk bisa menjadi juara terus berjuang dan menjaga kekompakan".


"Pergi berlibur sambil bermain petasan, main petasan di tengah lapangan, terus jaga kekompakan agar BA-IK tetap menang," tegasnya.


Para penonton pun menjawab dengan teriakan BA-IK. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar