Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Menuju GSI Tingkat Nasional, Ini Pesan Pjs. Bupati Sidoarjo Untuk Pemain


Liputan5news.com - Sidoarjo.  Gala Siswa Indonesia (GSI) antar pelajar SMP tingkat Nasional segera digelar. Sebanyak 14 pemain berasal dari Kabupaten Sidoarjo, 2 pemain dari Surabaya, 1 pemain dari Mojokerto, dan 1 pemain dari Tuban yang akan mewakili provinsi Jawa Timur. 


Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori mengatakan bahwa hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Kabupaten Sidoarjo sebab sebagian besar pemain berasal dari Kabupaten Sidoarjo. 


"Saya bangga anak-anak dari Sidoarjo ikut bertanding dalam laga GSI yang mewakili provinsi, semoga ini menjadi inspirasi dan semangat tersendiri bagi kita semua bahwa Sidoarjo ini unggul dalam hal olahraga terutama sepak bola," ucapnya saat audiensi bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sidoarjo, pemain GSI, guru SMP, dan pelatih di Pendopo Delta Wibawa pada Senin (7/10/2024). 


Isa Anshori juga berpesan agar selain berprestasi dalam olahraga tidak meninggalkan kewajibannya sebagai siswa yaitu belajar dengan tekun dan semangat. 


"Saya pesan semangat selalu, tetap fokus, dan serius dalam bidang olahraga maupun pendidikan formal sebagai siswa yaitu belajar," ucapnya. 


"Semoga dengan sepakbola akan membawa kalian pada masa depan yang baik, yaitu menjadi pemain tingkat nasional bahkan internasional, serta tetap semangat dalam belajar di sekolah," tambahnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Tirto Adi berharap mengulang sukses meraih juara tingkat Nasional seperti tahun 2018 lalu. 


"Pertandingan akan dimulai tanggal 16 Oktober 2024 mendatang, dan semoga berhasil meraih sukses juara tingkat nasional sehingga berkesempatan mengunjungi tim sepakbola terbaik tingkat Internasional," jelasnya. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar