Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Mengejar dan Mengganggu Pengendara Motor Lain di Jalan Raya Frontage Gedangan Mengakibatkan Kematian dan Luka Berat


Liputan5news.com - Sidoarjo. Peristiwa tragis terjadi pada Minggu, 22 September 2024, di Jalan Raya Frontage, Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan.


Peristiwa tersebut melibatkan dua pelajar yang menjadi korban kekerasan hingga salah satunya meninggal dunia.


Berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/61/IX/2024, peristiwa kekerasan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB itu sedang ditangani oleh Unit Resmob Satreskrim Polresta Sidoarjo.


Sementara itu Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing mengungkapkan dalam Press Release di Mapolresta Sidoarjo Rabu ( 02/10/2024) " Kekerasan tersebut dilakukan oleh dua tersangka yang diduga mengejar dan mengganggu korban yang sedang berkendara sepeda motor.


Korban pertama R.D.P (15), seorang pelajar asal Desa Karangbong, Kecamatan Gedangan, harus kehilangan nyawanya setelah menjalani perawatan medis di RSUD Kabupaten Sidoarjo.


Sementara korban kedua, F.F. (16), pelajar asal Desa Pepe, Kecamatan Sedati, mengalami patah kaki akibat kecelakaan yang terjadi.Tersangka utama, A.S.P (20), asal Desa Sumbergede, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, dilaporkan menendang sepeda motor yang dikendarai korban, sehingga menyebabkan korban terjatuh.


"Selain itu Tersangka lainnya, L.H. (24), asal Desa Wager, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, diduga melempar sandal dan menarik kaos korban saat kejadian, Modus operandi kekerasan tersebut bermula ketika kedua tersangka, yang berboncengan sepeda motor, mengejar korban yang juga berboncengan" ungkapnya.


Setelah sejajar dengan motor korban, L.H. melemparkan sandal dan menarik kaos korban, yang kemudian menyebabkan kecelakaan fatal.Pihak kepolisian terus menyelidiki kasus ini lebih lanjut untuk menegakkan keadilan bagi para korban dan keluarga. Kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat untuk tetap berhati-hati dan menjaga keamanan di jalan raya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar