Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Menangkan Pilkada 2024, Hj. Mimik Idayana Gelar Konsolidasi Bersama Relawan di Wilayah Gedangan


Liputan5news.com - Sidoarjo. Calon wakil bupati Sidoarjo nomor urut 1 Hj. Mimik Idayana terus bergerak menggelar konsolidasi bersama relawan di wilayah kecamatan Gedangan. Rabu (2/10/2024) malam. 


Acara yang dihadiri ratusan relawan ini digelar di Gedung Serbaguna di Desa Bangah Kecamatan Gedangan. 


Turut hadir di acara ini calon wakil bupati Sidoarjo nomor urut 1, Hj. Mimik Idayana, Ketua Tim Pemenangan H. Mulyono, ratusan relawan pasangan BA-IK dari wilayah Gedangan. 


Pada awal sambutannya Hj. Mimik Idayana menyampaikan rekam jejak calon bupati Sidoarjo nomor urut 1 H. Subandi. "Pada awalnya H. Subandi adalah masyarakat biasa dan beliau adalah pekerja keras. Beliau merupakan pengusaha kecil dan sukses, beliau juga pernah menjadi kepala desa dua dua periode. Setelah menjadi kepala desa beliau menjadi wakil rakyat dengan suara terbanyak di 2019, kemudian naik level menjadi wakil bupati. Istrinya diminta paksa warganya untuk menjadi kepala desa dan sukses, beliau juga pernah menjadi ketua DPC partai. Pada tahun 2024 anak dan istrinya sukses terpilih menjadi wakil rakyat, anaknya menjadi wakil rakyat dari dapil 1 Sidoarjo, buduran dan sedati sedangkan istrinya sukses terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD provinsi dapil 2 Sidoarjo. Beliau juga pernah menjadi Plt. Bupati dan sekarang beliau maju di pilkada 2024 berpasangan dengan saya sendiri dengan nomor urut 1," jelasnya.


Lebih lanjut Hj. Mimik Idayana menyampaikan rekam jejak dirinya. "Mimik Idayana adalah istri dari bapak Rahmat Muhajirin yaitu anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Saya pernah menjadi anggota DPRD kabupaten Sidoarjo periode 2019 - 2024 dari fraksi Gerindra," jelasnya. 


"Selama menjadi anggota Dewan saya tidak pernah mengambil gaji saya, selama ini gaji saya gunakan untuk kegiatan sosial diantara bedah rumah warga tidak mampu, memberikan bea siswa untuk siswa putus sekolah dari warga tidak mampu, menyediakan ambulan gratis, mengadakan jumat berkah, dll," jelasnya. 


Masih kata Hj. Mimik Idayana, kami maju sebagai calon wakil bupati karena ingin membangun Sidoarjo yang lebih baik lagi dan menata warga Sidoarjo agar tidak sambatan lagi kepada bu Mimik mengingat anggaran untuk kabupaten Sidoarjo sangat besar yakni 5,2 triliyun. Kami H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana akan menggunakan anggaran tersebut secara maksimal turun ke masyarakat Sidoarjo agar Sidoarjo menjadi lebih baik lagi. 


"Dengan cara apa kami memaksimalkan anggaran ? Kami akan memaksimalkan penggunaan anggaran dengan 14 program yakni lapangan pekerjaan, beasiswa, UMKM, Permodalan, kesehatan gratis dll," ungkapnya. 


Lanjut Mimik, pasangan Subandi - Mimik tidak hanya sekedar janji tapi kita memberikan bukti bagaimana cara kerjanya BA-IK karena selama menjadi Plt. bupati Sidoarjo H. Subandi sudah membuktikan jika ada warga kurang mampu yang sakit dan berobat ke rumah sakit cukup menggunakan KTP.


"Untuk itu kami pasangan calon bupati H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana nomor urut 1 mohon doa restu kepada penjenengan semua semoga nanti kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo periode 2024 - 2029 yang amanah dan membawa Sidoarjo yang lebih baik lagi," pungkasnya. 


Sementara itu Mulyono selaku ketua tim pemenangan menyampaikan semoga para relawan yang hadir hari ini bisa memperhatikan beberapa program yang disampaikan oleh calon wakil bupati Sidoarjo Hj. Mimik Idayana sehingga bisa merasakan manfaatnya.


"Jika ada keluarganya sakit dan belum memiliki BPJS cukup telepon ke saya dan saya siap akan membantu," pungkasnya. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar