Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Humanis, Polsek Sidoarjo Kota Turun Langsung di Semaan Al Qur'an dan Dzikrul Ghofilin


Liputan5news.com - Sidoarjo. Polisi turun langsung mendukung keamanan dan kelancaran acara Semaan Al Qur'an Mantab dan Dzikrul Ghofilin, yang diadakan di Masjid Nurul Ghina, Jasem, Sidoarjo, Jumat (4/10/2024).


Dengan humanis pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sidoarjo Kota dipimpin langsung Wakapolsek Sidoarjo Kota AKP Supriana. Tampak mereka kompak memakai peci hitam. Ada yang bersama anggota Banser mengatur kelancaran lalu lintas di sisi lain ada yang berbaur bersama panitia semaan dan Dzikrul Ghofilin.


Wakapolsek Sidoarjo Kota AKP Supriana mengatakan, anggota mulai diturunkan sebelum pelaksanaan Shalat Jumat. Pengamanan sampai dengan puncak acara Dzikrul Ghofilin pada malam hari yang akan dihadiri sejumlah ulama, tokoh masyarakat dan ratusan jamaah.


"Pengamanan humanis yang kami lakukan adalah guna memberikan rasa nyaman masyarakat yang hadir ke lokasi acara, maupun kelancaran lalu lintas di sekitaran lokasi," ujarnya.


Ia juga menghimbau kepada pihak panitia dan jamaah untuk turut serta menjaga keamanan dan kelancaran acara. Sementara bagi pengendara yang akan melewati jalur Jalan Panglima Hidayat, Jalan Samanhudi dan Bulu Sidokare agar mengantisipasi dengan mencari jalur alternatif, dikarenakan ada panggung utama dan terop untuk jamaah di pertigaan Jasem dan Bulu Sidokare atau di samping Masjid Nurul Ghina.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar