Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Pjs. Bupati Sidoarjo Ajak Siswa Rajin Belajar dan Shalat


Liputan5news.com - Sidoarjo. Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di SMPN 2 Sidoarjo pada Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah. 


Isa, sapaan akrab Pjs. Bupati Sidoarjo mengajak seluruh siswa untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, terutama di lingkungan sekolah. 


"Peringatan Maulid Nabi ini menjadi momen penting bagi kita semua, khususnya generasi muda, untuk terus belajar meraih cita-cita setinggi-tingginya dengan cara terus berusaha dan beribadah," ucapnya. 


Selain itu, Isa juga menekankan kepada siswa SMPN 2 Sidoarjo untuk meneladani sifat nabi lainnya yaitu jujur, disiplin, dan rasa tanggung jawab. 


"Ditengah persaingan yang ketat di era saat ini, tanamkan sifat baik nabi. Selain belajar dan berusaha, terapkan pula shalat, olahraga agar mampu bersaing dengan dunia luar untuk berkompetisi yang sehat," jelasnya. 


Selain memberikan sambutan, Isa juga berkesempatan menyerahkan sertifikat dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sidoarjo kepada sebelas siswa tahfidz/tahfidzah. 


Ia berharap agar momen spiritual ini bisa meningkatkan semangat kebersamaan dan memotivasi siswa untuk terus berprestasi baik secara akademis maupun spiritual. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar