Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

H. Achmad Amir Aslichin Calon Bupati Sidoarjo Nomor Urut 2 Resmikan Posko Pemenangan di Sedati


Liputan5news.com - Sidoarjo. Calon bupati Sidoarjo nomor urut 2 H. Achmad Amir Aslichin meresmikan Posko Pemenangan Paslon SAE (Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo) Kecamatan Sedati di Pergudangan Kepuh Betro, Minggu (6/10/2024).


Turut hadir dalam acara ini, Ketua Tim Pemenangan SAE Sidoarjo H. Usman, M.Kes, Ketua tim Pemenangan SAE kecamatan Sedati Aditya Putra Mualimin dari partai NasDem, anggota Fraksi PDI Perjuangan Tarkit Erdianto, para pengurus partai pengusung dan pendukung SAE, relawan dan kordes se-kecamatan Sedati.


Usai dilakukan peresmian Posko Pemenangan SAE Kecamatan Sedati, dilakukan deklarasi memenangkan Paslon SAE dari ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung SAE serta elemen lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan SAE kecamatan Sedati Aditya Putra Mualim mengatakan, posko akan dimanfaatkan untuk konsolidasi dan koordinasi partai pengusung, pendukung, relawan, simpatisan untuk memenangkan Paslon SAE di Sedati.


“Posko ini akan kami jadikan tempat konsolidasi dan koordinasi untuk memenangkan Paslon SAE di Kecamatan Sedati,” ucapnya. 


Bapak satu anak ini menambahkan, selain itu posko juga akan dijadikan tempat diskusi para pendukung SAE.


“Semua pendukung di Kecamatan Sedati boleh datang berdiskusi, konsolidasi, koordinasi serta komunikasi soal SAE. Dengan kebersamaan dan keguyuban, SAE harus menang di Kecamatan Sedati. Target kami bisa memenangkan Paslon SAE sampai mendapatkan suara minimal 75 persen suara dari hak pilih yang ada,” tegasnya. 


Sementara itu, Cabup Sidoarjo Mas lin mengapresiasi semangat dan keguyuban partai pengusung, pendukung, relawan dan simpatisan Paslon SAE yang memenuhi halaman posko. Semangat dan kekompakan yang ada, harus terjaga sampai pencoblosan dan seterusnya. 


“Mari kita pelihara terus semangat dan keguyuban yang ada sampai Paslon SAE bisa memenangkan Pilkada Sidoarjo 2024 ini,” jelasnya. 


Mas lin juga berpesan kepada semua ratusan relawan dan kordes yang hadir di peresmian posko. 


"Tetap jaga kesantunan dalam berpolitik dan tidak terprovokasi dengan gaya atau model berpolitik di luar SAE," tuturnya. 


Mas lin mengajak semua elemen masyarakat menjadikan Pilkada Sidoarjo ini, suatu pesta demokrasi yang SAE, riang gembira tanpa menciderai sehingga bisa terwujud Sidoarjo yang bangkit dan bermartabat.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar