Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Tiga Pilar Kecamatan Krembung Gelar Cangkrukan Kamtibmas untuk Pilkada Damai


Liputan5news.com - Sidoarjo. Tiga Pilar yakni Polri, TNI dan pemerintah di wilayah Kecamatan Krembung menggelar kegiatan Cangkrukan Kamtibmas bersama tokoh masyarakat, perangkat desa dan Panwascam, Jumat (13/9/2024), di Pendopo Kecamatan Krembung, Sidoarjo. 


Melalui Cangkrukan kamtibmas ini sebagai upaya membangun kepedulian masyarakat akan keamanan di wilayahnya masing-masing. Hal tersebut sangat perlu terus diwujudkan, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


Seperti disampaikan Kapolsek Krembung Iptu Nanang Mulyono, bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, masyarakat diharapkan dapat menjaga kerukunan. Perbedaan pandangan atau pilihan bukanlah menjadi penghalang untuk guyub rukun.


"Mari terus jaga kerukunan, hargai perbedaan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak," pesan Iptu Nanang Mulyono.


Selain itu, masyarakat diharapakan dapat menjadi polisi bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya. Yakni dengan saling menjaga dan mengawasi wilayahnya dari potensi gangguan kamtibmas sekecil apapun.


"Dengan menjadi polisi bagi diri sendiri, maka dapat membantu peran pihak keamanan dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," lanjutnya.


Sementara Camat Krembung Hari Nopsijadi pada kesempatan ini mengajak warga untuk dapat mensukseskan gelaran Pilkada serentak 2024 secara aman dan damai. "Perbedaan adalah hal yang wajar bila ada persoalan sekecil apapun agar dapat diselesaikan dengan musyawarah," pesannya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar