Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Terbakar Ketiga Kalinya, si Jago Merah Lalap Kios Pedagang Pasar Pasrepan, Pasuruan Dini Hari


Pasuruan,Liputan5news.com - Kebakaran hebat kembali terjadi dipasar Pasrepan kabupaten pasuruan,serderet toko bangunan hingga lapak pedagang di sepanjang jalan dan lantai 2 ludes terbakar.

Dari video amatir yang didapat sebagaimana tersebar di WAG terlihat warga dan para pedagang  panik dan berusaha menyelamatkan barang dagangannya saat kebakaran terjadi.

Api dengan cepat menjalar dan melahap habis seluruh kios yang berada di kawasan pasar. Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian selang beberapa jam berusaha untuk memadamkan api dan mencegah kebakaran meluas ke area sekitar.

Abdul Muthalib, 49 tahun warga sekitar pasar pada media ini menceritakan bahwa api terlihat mulai membakar bangunan pasar Pasrepan pukul 02.00 wib dini hari. "Banyak warga dan pedagang mulai panik untuk menyelamatkan barang dagangannya mas, namun karena api cepat membesar karena tiupan angin, ahirnya sebagian besar barang dagangan tidak bisa diselamatkan. Jelasnya

" Sebagai besar kios pedagang baik didalam ataupun diluar habis terbakar, bahkan ada pedagang yang baru saja jual sawah untuk mengisi barang barang dagangan ditoko kelontong miliknya untuk persiapan mauludan bulan ini habis terbakar dan tidak ada yang bisa diselamatkan. Imbuh Tholib

dikketahui sebelumnya kebakaran hebat Pasar Pasrepan Ini merupakan kali ketiga, sebelumnya terjadi pada tahun 2014 dan tahun 2017 lalu. Hingga saat ini penyebab pasti kebakaran pasar belum dapat diketahui secara pasti. (Ze)

Posting Komentar

0 Komentar