Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI ke -79, BRI Unit Kedamean Gelar Lomba Kebersihan Lapak Pasar Kedamean


Liputan5news.com - Sidoarjo. Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 79 tahun , BRI Supervisi Kantor Cabang Krian menggelar beberapa kegiatan diantaranya lomba kebersihan lapak pasar UMKM yang dilaksanakan di Pasar Kedamean.


Harman Darmawan selaku Kepala Unit BRI Kedamean mengatakan sangat bersyukur bisa memperingati HUT RI ke 79. Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa bersyukur kepada Allah SWT serta memanjatkan puji syukur dengan kemerdekaan ini sehingga kegiatan lapak bersih ini dapat diselenggarakan.


"Kegiatan memperingati HUT RI ke 79 tahun ini digelar selama dua hari Sabtu – Minggu"ujarnya. 


Harman Darmawan menambahkan untuk kegiatan "Lapak Pasar Bersih" ini diikuti oleh sekitar 50 lapak pasar binaan BRI Unit Kedamean.


Lanjut Harman Darmawan untuk pemenang lomba kebersihan lapak pasar Kedamean diberikan kepada Istana Bawang untuk juara 1, Toko Zada Mulia untuk juara 2 dan toko sayur untuk juara 3.


"Juri penilai lomba kebersihan lapak pasar Kedamean ini dipilih langsung dari perwakilan dari BRI Unit Kedamean. Kriteria penilaiannya berdasarkan pada sisi kebersihan, keindahan, keserasian pada lingkungan lapak pasar," ungkapnya.  


Masih kata Harman Darmawan secara tampilan lapak pemenang menunjukkan semangat HUT RI ke 79 yang berkolaborasi dengan produk-produk BRI seperti QRIS, BRIMO, Simpedes dsb. 


"Harapannya dengan kegiatan ini untuk menumbuhkan minat beli Masyarakat di lapak yang bersih sehingga Masyarakat nyaman dalam berbelanja di Pasar Kedamean, Serta dengan kegiatan ini sinergi antara BRI dan warga sekitar Kedamean terutama para pelaku usaha di pasar Kedamean dapat terus berlanjut," tandasnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar