Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT RI 79, Lomba Hias Kampung BRI Simoangin - angin


Liputan5news.com - Sidoarjo. Semarak kemerdekaan HUT RI ke-79 sangat dirasakan di kampung Semambung. Salah satunya BRI Kanca Krian melalui BRI Unit Simoangin - angin melaksanakan lomba bersih desa Semambung. Desa Semambung merupakan Desa binaan dari BRI Unit Simoangin - angin.


Dari peserta yang berpartisipasi, dipilih 3 pemenang menjadi juara 1,2 dan 3. Masing-masing mendapatkan uang penghargaan dengan nominal total sebesar Rp. 5.000.000,-. Program bersih desa ini dilaksanakan bertepatan pada perayaan Kemerdekaan RI ke -79 bulan Agustus 2024. Mengusung tema “Bersih Desa BRI untuk negeri”, kegiatan ini melibatkan puluhan dusun di desa Semambung.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program-program yang ada di BRI seperti BRIMO, QRIS, Agen BRILink, Tabungan BRITAMA Simpedes, Deposito, Pinjaman Kupedes dan masih banyak program lainnya.


Penentuan pemenang dipilih langsung oleh BRI Unit Simoangin - angin berdasarkan hiasan desa yang paling menarik di Wilayah Desa Semambung. 


Kepala Unit BRI Simoangin - angin, Lukman Aji Affandi mengatakan dengan kegiatan ini selain untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 79, masyarakat diharapkan lebih mengenal produk-produk BRI agar masyarakat dimudahkan dalam transaksi sehari-harinya, misalkan dengan menggunakan aplikasi BRIMO, Masyarakat dengan mudah untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan telepon, Listrik, pembelian pulsa, pengisian BRIZZI dengan aman dan mudah.


"Kegiatan-kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan sebagai Upaya kolaborasi BRI dengan masyarakat sesuai dengan slogan BRI Melayani Dengan Setulus Hati" ujarnya.


"Tak lupa BRI Unit Simoangin - angin mengajak seluruh warga Desa Semambung untuk mengajak keluarga dan teman-teman dekat untuk bertransaksi menggunakan aplikasi BRIMO yang mudah dan aman" tambahnya. 


"Jangan lupa juga untuk download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei Appgallery, agar bisa mendapatkan kemudahan belanja dan beragam penawaran menguntungkan" pesan Lukman. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar