Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Polsek Tanggulangin Ngopi dan Panen Ikan Lele bersama Warga


Liputan5news.com - Sidoarjo. Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo peduli masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dengan mengadakan ngopi gratis dan panen budidaya lele di Mako Polsek Tanggulangin, Sabtu (14/9/2024).


Pada kesempatan ini, sebagai upaya menjalin soliditas Kapolsek dengan anggota, maka dilibatkan juga seluruh personel, ASN termasuk Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin.


Suasana guyub tampak saat anggota Polsek Tanggulangin ngopi bersama warga. Sambil menikmati kopi dan snack, Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri memberikan sejumlah himbauan kamtibmas.


Setelah itu, dilanjutkan dengan panan hasil budidaya ikan lele yang ada di halaman Mako Polsek Tanggulangin. Ada 50 bungkus berisi 2 kg ikan lele dibagikan kepada warga yang membutuhkan.


Kapolsek Tanggulangin Kompol I.G.P. Atma Giri menjelaskan, bahwa pihaknya mengajak para personel untuk menumbuhkan jiwa peduli sosial. Yakni dengan ngopi dan panen ikan lele bersama warga.


"Semoga kami dapat semakin dekat masyarakat dan terus tumbuh jiwa kepedulian sosial dan solid anggota," ujar Kompol Atma Giri.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar