Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Plt. Bupati Hadiri Walimatus Safar Dan Maulid Nabi Di PT. KBM


Liputan5news.com - Sidoarjo.  Plt. Bupati Sidoarjo, H.Subandi menghadiri acara Walimatussafar Umroh dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh PT. Karya Bakti Mandiri (KBM) di Gedung Serba guna KBM Kecamatan Balongbendo,Sabtu (14/9).


Pada acara Walimatussafar Umroh, Direktur PT. KBM Totok Supriyadi akan melaksanakan umroh dan juga memberangkatkan 3 staff nya menuju tanah suci Mekah. Penceramah dalam acara tersebut yaitu KH. Much. Imam Chambali dan abah Topan serta di hadiri oleh ratusan karyawan dan warga sekitar.


"Dengan rasa syukur kita akan mendoakan, bapak Totok Supriyadi beserta keluarga mendapatkan keselamatan dan keberkahan selama menjalani ibadah umroh. Dan saya mengapresiasi kepada PT. KBM yang tiap tahun juga memberangkatkan 3 staff nya untuk beribadah Umroh di tanah suci Mekah," tutur H.Subandi dalam sambutannya.



Plt. Bupati juga menyampaikan akan pentingnya makna Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan mengikuti sikap dan suri tauladan Nabi Muhammad SAW akan memberikan Ilmu yang baik di kehidupan.


"Peringatan Nabi Muhammad SAW sangatlah penting untuk kita lestarikan, karena dengan memperingati hari kelahiran Nabi menjadi sarana penyebaran untuk menjadikan kita memiliki akhlak yang Mulia," ujarnya.


H.Subandi menambahkan bahwa keteladanan rosul hampir punah dan harus dihidupkan lagi yang diawali dengan meneruskan ajaran yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW untuk membawa perubahan yang lebih baik untuk pribadi dan bangsa negara.


"Pada kesempatan yang baik ini, kita harus tetap menjalankan ajaran-ajaran dari Nabi Muhammad SAW agar hidup kita tetap dijalan yang benar. Dengan tetap di jalan Nya, dapat memantapkan tujuan hidup kita bermasyarakat guna terus memupuk persatuan dan persatuan bangsa," ucap H.Subandi.(Yanti).

Posting Komentar

0 Komentar