Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Pj. Gubernur Jatim Bersama Plt. Bupati Sidoarjo Launching Logo Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79


Liputan5news.com - Sidoarjo.  Kabupaten Sidoarjo menjadi tempat kick off dan launching logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 Tahun 2024. Kegiatannya berlangsung di stadion Jenggolo Sidoarjo kemarin malam, Sabtu, (21/9). Hajatan ulang tahun Provinsi Jatim itu berlangsung meriah. Musik upbeat serta pesta kembang api menambah kemeriahannya. Fun Football antara Pemprov Jatim melawan bupati walikota se Jawa Timur juga menjadi tontonan yang menghibur masyarakat. 


Forkopimda Jawa Timur hadir langsung untuk melaunching nya. Ada Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bersama Ketua sementara DPRD Jatim Anik Maslachah serta Wakajati Jatim Setiawan Budi Cahyono dan Pj. Sekdaprov Jatim Bobby Soemiarsono. Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi serta bupati dan walikota se Jawa Timur juga ikut hadir.



Penekanan tombol sirene bersama-sama menandai launching kick off dan launching logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 tahun ini dimulai. 


Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi bangga Kabupaten Sidoarjo ditunjuk sebagai tempat pembukaan rangkaian kegiatan hari jadi Provinsi Jawa Timur sekaligus launching logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tahun ini. Menurutnya moment seperti ini menjadi penyemangat Kabupaten Sidoarjo untuk lebih giat lagi berkontribusi dalam pembangunan di Jawa Timur. 


“Terima kasih banyak kepada pak Pj. Gubenur, Kabupaten Sidoarjo dipercaya sebagai tempat penyelengaraan launching logo peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-79 tahun ini,”ucapnya. 


H. Subandi juga mengatakan Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu daerah penyangga ibu kota Jawa Timur. Oleh karenanya dirinya akan terus mendorong pertumbuhan perekonomian. Berbagai inovasi mempercepat pembangunan juga akan terus didorongnya. 


"Sebagai pimpinan daerah tentunya kita akan terus mendorong inovasi-inovasi bagi kemajuan perekonomian di Sidoarjo,"ucapnya. 


Sementara itu Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono mengatakan moment kali ini digunakan untuk menggali kembali semangat persatuan dan kebersamaan masyarakat Jawa Timur. 


Menurut Adhy Karyono, untuk bisa maju, semangat persatuan dan kebersamaan itu harus terus tumbuh. Seluruh lapisan masyarakat harus bersama-sama membawa Jawa Timur maju lebih baik lagi. Hal tersebut sesuai tema Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tahun ini yakni "Jatim bersatu, bersama untuk maju".



"Sebenarnya, Jawa Timur sudah maju, tetapi kami ingin lebih maju lagi," ucapnya. 



Dikatakannya untuk membawa Jawa Timur lebih maju lagi dibutuhkan kerjasama semua pihak. 



Untuk itu ia mengajak mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. 


"Seluruh lapisan masyarakat, bupati walikota, Forkopimda dan seluruh stakeholder untuk memperjuangkan kembali kemajuan Jawa Timur,"ujarnya. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar