Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Panen Hadiah Simpedes 2024, BRI Cabang Krian Undi 2 Grand Prize Mobil


Liputan5news.com - Sidoarjo. Sebagai bentuk apresiasi atas keloyalan Nasabah BRI, dalam hal ini nasabah BRI cabang Krian beserta supervisinya, acara dilakukan (10/8) lalu telah di laksanakan Panen Hadiah Simpedes periode ke II th 2024 bertempat di Kalikopi Prambon.


Panen Hadiah Simpedes (PHS) berlangsung dengan meriah diawali dengan pawai hadiah utama yakni 2 unit mobil, bazar UMKM, hiburan musik band Lokal dari Sidoarjo, serta acara utama adalah pengundian tabungan simpedes. Pada kesempatan ini acara diikuti oleh seluruh jajaran manajemen BRI Kanca Krian serta turut hadir perwakilan dari Pimpinan BRI Kantor Wilayah Surabaya, Rahadi Kristiyono, Notaris, Polsek dan Kodim, Dinsos Provinsi Jawa Timur. 


Adapun hadiah utama PHS periode September 2023 – 15 Juni 2024 meliputi Grand Prize 1 Suzuki New Ertiga GL M/T, lalu Grand Prize II New Carry Pick Up (Carry). Sementara hadiah lainnya ada 8 unit sepeda motor, barang-barang elektronik, dan masih banyak lagi hadiah door prize lainnya. 


“Panen Hadiah Simpedes sudah sejak lama berlangsung dari tahun ke tahun, ada dua kali pengundian setiap tahunnya dan dilakukan di setiap Kantor Cabang BRI" ungkap Bastian, kepala BRI kanca Krian.



"Ada lebih dari 15 ribu hadiah diundi setiap periode," tambahnya.


Kunci dari program ini adalah memperbanyak saldo Tabungan BRI. Anda tidak perlu mendaftar untuk bisa ikut. Sebab, setiap nasabah dengan kelipatan saldo Rp 100 ribu akan mendapatkan kupon hadiah. Di samping itu, produk yang ditawarkan BRI selain simpedes ada juga giro dan deposito. 


"BRI sebagai mitra atau agen pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan di antaranya juga berfungsi sebagai bank penyaluran bantuan-bantuan, baik itu bansos, PIP dan gaji TNI/Polri serta instansi vertikal lainnya" Jelas Bastian. 


BRI Krian memiliki 17 unit dan 1 kantor cabang yang tersebar di Wilayah Kabupaten Sidoarjo. 


Di akhir sambutannya, Bastian mengajak seluruh masyarakat Krian Sidoarjo untuk meningkatkan saldo tabungan di BRI, sehingga peluang besar untuk menang semakin dekat.


“Tak lupa saya ingatkan, untuk para nasabah agar selalu berhati-hati jikalau ada penipuan secara online yang mengatasnamakan BRI. Kami tidak henti-hentinya mengingatkan bapak ibu semua,” pungkasnya. 


Jadi, jangan lupa untuk perbanyak saldo di Tabungan BRI Simpedes sekarang juga atau buka tabungannya, ya. Bisa juga via BRImo! Download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Cek Instagram @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar