Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

KPU Sidoarjo Gelar Media Briefing, Fauzan Adhim Minta Aktif Mewartakan Penyelenggaraan Pilkada


Liputan5news.com - Sidoarjo. Untuk membangun Sinergitas yang harmonis antara awak media, KPU Sidoarjo kembali mengadakan

Media Briefing dengan tema Peningkatan Partisipasi Masyarakat dan Sinergitas Pada Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024, di KPU Sidoarjo, Minggu (29/09/2024).


Acara yang dikemas sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut berlangsung sangat gayeng.


Dalam sambutannya, Ketua KPU Sidoarjo, Fauzan Adhim mengatakan media punya peran strategis dalam rangka mendukung pemberitaan yang positif pada Pilkada serentak tahun 2024. Juga

Insan pers merupakan pilar keempat Demokrasi Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 


"Lewat para wartawan, masyarakat bisa memperoleh Informasi terkait Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dari pemberitaan di media. Oleh karena itu, KPU memerlukan media untuk mewartakan kepada semua pihak tentang perkembangan penyelenggaraan pemilu," ujarnya. Minggu (29/09/2024).


Fauzan menambahkan kami siap menerima saran dan kritik dari rekan rekan media dalam menjalankan tugas penyelenggaraan Pilkada.


"Kedepan mari memberi dukungan pada KPU sehingga KPU bisa menjalankan tugas penyelenggaraan Pilkada dengan baik dan KPU tetap menerima kontrol dari media atau kita berkolaborasi secara kelembagaan maupun berteman secara personal," tutur Fauzan.


Diketahui, tampak hadir acara ini Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, M. Natsiruddin Yahya, Divisi SDM Sosdiklih dan Partisipasi Masyarakat, Mokhamad Yasin serta Divisi Hukum dan Pengawasan, Ahmad Nidhom, hadir memberikan keterangan didepan rekan-rekan media dalam suasana Santai, sambil ngopi bareng. (Yanti).

Posting Komentar

0 Komentar