Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Nyata BRI Kanca Krian Dalam Membantu Memulihkan Perekonomian UMKM Dampak Kebakaran Pasar Krian


Liputan5news.com - Sidoarjo. BRI Kanca Krian menyalurkan bantuan berupa santunan uang kepada korban kebakaran Pasar Krian. Kegiatan ini melibatkan pihak dari anak Perusahaan BRI yakni BRI Insurance cabang Surabaya. Untuk nominal bantuan yang diberikan sebesar Rp. 5.000.000,- per lapak pasar yang sudah mendaftarkan diri menjadi nasabah asuransi BRI insurance.


Kegiatan penyaluran ini dihadiri oleh Pemimpin Wilayah BRI Regional Surabaya, Setiyarta, Plt Bupati Sidoarjo Subandi, Anggota DPR RI Bambang Haryo Soekartono dari partai Gerindra, perwakilan dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sidoarjo serta pihak dari PD Pasar Krian.


Setiyarta, Pemimpin Wilayah BRI Regional Surabaya menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa para korban kebakaran. 



"Kami berharap para korban tabah dan tawakal dalam menerima cobaan karena semua itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa" ungkapnya. 



Sebagai wujud kepedulian guna meringankan para korban, BRI memberikan bantuan sejumlah santunan uang Kepada nasabah yang terdaftar asuransi BRI Insurance untuk digunakan memperbaiki lapak yang terbakar agar bisa digunakan untuk melaksanakan kegiatan ekonomi.


Penyerahan santunan asuransi ini diberikan langsung oleh Pemimpin Wilayah BRI Regional Surabaya Setiyarta, Pemimpin Cabang BRI Krian Bastian Nur Ardiansyah dan Pemimpin Cabang BRI Insurance Imam Pambudi.


“Harapan kami, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban. Kami juga mengimbau untuk selalu waspada agar bencana kebakaran pasar tidak terjadi lagi,” imbuhnya.


Dari kejadian ini dapat ditarik Kesimpulan akan pentingnya menjadi nasabah asuransi seperti BRI Insurance kepada Masyarakat. Karena manfaat dari program anak Perusahaan BRI ini secara nyata manfaatnya dapat meringankan beban Masyarakat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar