Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Kampanye di Hari ke 3, Hj. Mimik Idayana Gelar Konsolidasi Bersama 600 Relawan Se-kecamatan Sidoarjo


Liputan5News.com - Sidoarjo. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi - Hj. Mimik Idayana atau yang dipanggil Paslon BA-IK mengadakan konsolidasi bersama relawan BA-IK yang ada di Kecamatan Sidoarjo, Jum'at Malam (27/9/2024) di gedung serba guna Desa Jati. 



Turut hadir dalam acara konsolidasi ini calon wakil Bupati nomor urut 01 Hj. Mimik Idayana, Mulyono ketua tim pemenangan dan Sujayadi sekretaris tim pemenangan beserta tim pemenangan yang lainnya dan 600 relawan di Kecamatan Sidoarjo. 



Dalam sambutannya Hj. Mimik Idayana menyampaikan dan mengenalkan sosok pasangan BA-IK, bahwa H. Subandi adalah sosok yang pernah menjadi kepala desa juga pernah menjadi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo dan Wakil Bupati Sidoarjo serta melanjutkan Plt Bupati. 



"Sedangkan saya sendiri pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo satu periode dari Partai Gerindra. Selama menjadi anggota dewan gaji saya tidak pernah saya ambil, dan untuk apa, saya peruntukan untuk sosial seperti mengadakan ambulan gratis, santunan anak yatim dan bedah rumah dan masih banyak lagi," jelasnya. 



Lanjut Mimik maka tidak diragukan lagi, ketika kami diberikan kepercayaan memegang tongkat kendali Kabupaten Sidoarjo ini, insyaAllah kami akan pegang amanah dari panjenengan. Semua keluhan panjenengan akan kami jawab sesuai kebutuhan,"ungkapnya.



Sementara itu, Mulyono sebagai ketua tim pemenangan BA-IK menyampaikan kepada awak media bahwa agenda ini untuk konsolidasi dalam rangka pemenangan dan pemantapan relawan untuk pasangan Subandi - Mimik. Ini khusus relawan dari kecamatan Sidoarjo sebanyak 600 relawan. Harapannya BA-IK menang memang dari orang baik, optimis Mulyono sambil tersenyum. 



Begitu juga yang disampaikan Sujayadi selaku sekretaris tim pemenangan BA-IK, dalam kegiatan hari ini yang dicapai untuk langsung bisa menyapa masyarakat, pingin tau aspirasi masyarakat itu apa. Karena dalam kontestasi Pilkada ini memang untuk mencari pemimpin yang siap mensejahterakan masyarakat inti utamanya disitu. 



'Kita menyerap aspirasi dari masyarakat juga, supaya masyarakat tau program - program apa saja yang kita laksanakan ketika nanti pasangan Subadi - Mimik terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo," jelasnya. 



Lanjut Sujayadi ketika pasangan 01 (BA-IK) terpilih akan melanjutkan program, yang sebelumnya sudah dilaksanakan 14 program yang sudah dijalankan di era kepemimpinan Gus Muhdlor dan abah Subandi. Apabila pasangan BA-IK menang akan dilanjutkan program tersebut. 



"Seperti kemarin ada kunjungan dari Bapak Presiden datang akan melanjutkan pembangunan frontage, pembangunan betonisasi dan pembangunan infrastruktur tetap kita kerjakan, begitu juga tentang kesehatan dan lapangan kerja,"ungkapnya. 



Masih kata Sujayadi bahwa Bu Mimik sebelum mencalonkan sebagai Wakil Bupati yang masih menjadi anggota DPRD sudah sering mengadakan kegiatan bersama komunitas ojek online menjawab dari pertanyaan awak media untuk rakyat marjinal," pungkasnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar