Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

HUT Ke 23 DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo Menggelar Apel Siaga Pilkada 2024


Liputan5news.com - Sidoarjo. Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23, DPC Partai Demokrat kabupaten Sidoarjo menggelar apel siaga Pilkada 2024. Apel siaga yang digelar di lapangan pacuan kuda Desa Kalidawir ini diikuti 18 PAC Partai Demokrat se kabupaten Sidoarjo. Minggu (15/9/2024).


Turut hadir dalam acara ini Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sidoarjo Zahlul Yusar, Calon Wakil bupati Sidoarjo Hj. Mimik Idayana, Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sidoarjo H. Moh Agil Effendi, mantan ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Sidoarjo H. Sarto serta 18 ketua PAC Partai Demokrat dan 352 ranting desa se kabupaten Sidoarjo. 


Usai apel siaga juga dilakukan deklarasi pengurus DPC, PAC, Ranting partai Demokrat Sidoarjo yang dibacakan oleh Zahlul Yussar sambil menaiki kudanya. 


Dalam Deklarasinya Zahlul Yussar menyampaikan :

1. Siap mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah indar parawansa dan bapak H. Emil Elestianto Dardak. 

2. Siap mengorbankan waktu, pikiran dan tenaga untuk memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Sidoarjo bapak H. Subandi dan ibu Hj. Mimik Idayana.

3. Berkomitmen mengawal kedua paslon sampai dengan proses pilkada tahun 2024 tuntas.


"Demikian ikrar dan janji ini kami sampaikan apabila kami melanggar sumpah ini, maka kami siap diberi sanksi sesuai dengan kebijakan Partai Demokrat," ungkap Yussar. 



Lebih lanjut Yussar menyampaikan alhamdulillah pagi ini kami partai Demokrat menggelar apel siaga menuju Pilkada 2024. Kebetulan pasangan H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana ini ada korelasinya dengan Pilgub yakni pasangan Hj. Khofifah Indar Parawansa dan H. Emil Elestianto Dardak, yakni kami yang direkomendasi sebagai partai koalisi. Pagi ini kita siapkan semua kader kami tidak ada satupun yang tidak hadir, ini perintah tegas dari Partai Demokrat. Jika ada satu PAC atau ranting Partai Demokrat yang tidak hadir maka akan kita ganti dan kita reshuffle. Alhamdulillah semuanya hadir sehingga bisa kita tunjukkan kepada pasangan Hj. Khofifah dan pasangan H. Subandi bahwa Partai Demokrat siap memenangkan Pilkada 2024. 


"Alhamdulillah semua kader kami hadir dan antusiasnya sangat tinggi. Nanti kami juga akan menggelar kegiatan mancing bersama yang diikuti 1.200 peserta. Ini adalah rangkaian HUT Partai Demokrat yang ke 23. Selain itu ada juga lomba fotografer dan tik tok," jelasnya. 


Yussar juga menyampaikan rangkaian HUT ini sangat panjang hingga nanti sore yang kita gelar. Kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa politik kita adalah politik riang gembira yang disenangi oleh masyarakat dan tidak identik dengan hal-hal yang negatif. 


Sementara itu Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidoarjo H. Moh Agil Effendi mengatakan kami berkomitmen dalam even HUT ke 23 Partai Demokrat sekaligus berikrar menyatakan dukungan kepada pasangan calon gubernur Hj. Khofifah Indar Parawansa - H. Emil Elestianto Dardak dan pasangan calon bupati Sidoarjo H. Subandi - Hj. Mimik Idayana. Kami struktural Partai Demokrat siap menjalankan roda partai dan menjalankan organisasi hingga tingkat ke akar bawah bagaimana pasangan gubernur dan pasangan bupati ini bisa menang di Pilkada 2024. 


Tak ketinggalan bakal calon wakil bupati Hj. Mimik Idayana yang turut hadir di apel siaga juga ikut membakar semangat para kader Partai Demokrat yang mengikuti apel siaga. Mimik Idayana juga meminta jajaran kader partai Demokrat bersatu padu menuju Pilkada 2024 untuk membawa perubahan Sidoarjo ke arah yang lebih baik. 


"Saya minta kader partai Demokrat harus memenangkan pasangan BAIK, ini adalah momentum yang baik untuk membawa perubahan di Sidoarjo," ucapnya. 


Hj. Mimik Idayana juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan dukungan.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," pungkasnya. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar