Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Plt. Bupati Sidoarjo Pesan Teladani Sifat Nabi


Liputan5news.com - Sidoarjo. Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di Masjid Agung Sidoarjo pada Sabtu, (14/9).


Subandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada jamaah dan panitia pelaksana yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, serta rutin melaksanakan pengajian. 


“Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan adanya kegiatan pengajian rutin akan menjadikan Sidoarjo aman dan damai,” ujar Subandi di tengah-tengah ribuan jamaah. 


Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Peringatan Maulid tiap tahun adalah sebagai wujud kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW, juga agar senantiasa meneladani pribadi dan kehidupan beliau di segala segi kehidupan.


“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada hakikatnya merupakan wujud kecintaan dan rasa hormat kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW,” katanya. 


Ia berharap jamaah yang hadir benar-benar mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustaz M. Junaidi Sahal, M.Ag sebagai penceramah utama, dan meneladaninya kedalam kehidupan sehari-hari. 


“Saya harap panjenengan sedoyo (kalian semua) mendengarkan dengan baik dan mengaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari apa yang sudah disampaikan oleh Ustaz M. Junaidi," harapnya. 


"Saya sebagai pimpinan daerah terus support apapun hal baik yang dilakukan oleh para jamaah ini, bahkan dukungan kami kepada bidang keagamaan salah satunya sudah berjalan selama 3 tahun ini diantaranya berupa insentif kepada guru ngaji," tambahnya. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar