Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo Gelar Konsolidasi Menangkan SAE di Pilkada 2024


Liputan5news.com - Sidoarjo. Pasangan Cabup Cawabup Sidoarjo Achmad Amir Aslichin - Edy Widodo (SAE) terus memperkuat konsolidasi partai pengusung di Pilkada Sidoarjo 2024. Salah satunya dengan DPD Partai NasDem Sidoarjo yang digelar di kantor DPD Partai NasDem Sidoarjo, Ruko Citra City Residence R 24 Sari Rogo - Sidoarjo. Minggu (8/9/2024).


Acara konsolidasi ini dihadiri jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo, KSB DPC Partai NasDem Se - Kabupaten Sidoarjo, anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo. 



Dalam keterangan, bakal calon bupati Sidoarjo Achmad Amir Aslichin menyampaikan pada sore ini kami mendatangi kantor DPD Partai NasDem Sidoarjo dalam rangka menghadiri undangan DPD Partai NasDem Sidoarjo untuk menggelar konsolidasi sekaligus memperkenalkan diri di Internal partai NasDem. 


"Saat ini NasDem sedang menggerakkan mesin politiknya dari seluruh jajaran pengurusnya hingga tingkatan ranting (desa). Dengan pergerakan ini kami sangat berharap bisa memenangkan Pilkada ini dengan kemenangan telak, paling tidak kami bisa menang 80 persen," ungkapnya. 


Lanjut Mas Iin untuk mesin partai di bawah yang penting tetap semangat untuk perubahan (restorasi) Indonesia bisa terwujud di Sidoarjo. 



Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo Muh. Zakaria Dimas Pratama, S.Kom mengatakan saat ini merupakan awal taaruf kepengurusan kami sekaligus kita mengkonsolidasikan segala bentuk mesin politik yang kita punya, baik mulai jajaran DPC maupun hingga DPRT tingkat ranting. Ini merupakan komunikasi awal kita kepada struktural partai, insya Allah kedepan akan kita masifkan. 


Disinggung mengenai "Baret Restorasi All In", Dimas menyampaikan "Baret Restorasi All In" ini nanti akan menjadi Icon perjuangan kita untuk memenangkan pasangan "SAE". Baret Restorasi ini nanti juga akan menjadi spirit dan tema bagi kita untuk memenangkan Mas Iin dan abah Edy di Pilkada 2024. 


Lebih lanjut Dimas menyampaikan dari 60 ribu suara di Pileg 2024 kami berusaha memaksimalkan dari perolehan suara di Pileg 2024 untuk kemenangan SAE. Karena NasDem itu religius nasionalis untuk berapa persen kemenangan pasangan SAE kita akan berupaya memaksimalkan. Ke depannya kami akan mengumpulkan caleg - caleg di pileg 2024.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar