Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Di Hadapan Para Pemancing Gratis dan Para Kader Partai Demokrat, H. Subandi Menyampaikan Program - Programnya


Liputan5news.com - Sidoarjo. Bakal calon bupati Sidoarjo H. Subandi dan bakal calon wakil bupati Sidoarjo Hj. Mimik Idayana hadir di tengah - tengah 1.200 peserta mancing gratis dalam rangka HUT ke 23 Partai Demokrat. Di hadapan para pemancing gratis dan para kader Partai Demokrat, bakal calon bupati Sidoarjo H. Subandi menyampaikan beberapa programnya ke depan. Minggu (15/9/2024).


Acara mancing gratis yang digelar di Yussar Fishing and Playground ini dihadiri bakal calon bupati Sidoarjo H. Subandi, bakal calon wakil bupati Sidoarjo Hj. Mimik Idayana, Ketua DPC Partai Demokrat Sidoarjo Zahlul Yussar, Sekretaris DPC Partai Demokrat Sidoarjo H. Moh Agil Effendi, 18 Ketua PAC Partai Demokrat, 1.200 peserta mancing gratis serta ratusan para kader Partai Demokrat. 



Dalam sambutannya bakal calon bupati Sidoarjo H Subandi mengatakan kami akan melanjutkan program baik yang sudah ada, seperti BPJS Kesehatan gratis buat masyarakat Sidoarjo yang sekarang UHCnya sudah mencapai 75 persen atau Prima, nanti akan kita tingkatkan ke Utama sehingga warga Sidoarjo cukup bawa KTP saja jika berobat ke rumah sakit. 



"Pasangan BAIK juga terus meneruskan program perbaikan jalan dengan betonisasi, memberikan bantuan modal UMKM lewat dana bergulir dengan bunga sangat ringan. Kami juga memberikan kabar baik buat anak yatim yang ingin kuliah, kita berikan tambahan kuota bea siswa sebanyak 2000 untuk anak yatim sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi,” ujarnya. 


Masih kata Subandi untuk warga yang kurang mampu tetap kita berikan bantuan beras sebanyak 10 kg. Sedangkan untuk desa dan kelurahan akan diberikan dana BKK Rp 500 juta. Program tersebut diberikan untuk masyarakat Sidoarjo untuk kehidupan yang lebih baik lagi. 


Cabup Subandi dan Cawabup Hj Mimik Idayana juga menyapa para pemancing sambil ngobrol santai. Para pemancing mengaku senang mendapat makan gratis dari Warling Hj Mimik Idayana dan bisa ngobrol santai dengan pasangan BAIK dan mendoakan menang Pilkada Sidoarjo. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar