Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rejeni Bina Disiplin Pelajar SMP I Krembung


Liputan5news.com - Sidoarjo. Membina kedisplinan pelajar terutama dari bahaya pengaruh kenakalan remaja, Polisi bersama TNI memberikan edukasi ke sekolah.


Seperti dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rejeni, Krembung, berkesempatan menjadi pembina Upacara Bendera di SMP I Krembung, Senin, 9 September 2024.


Bhabinkamtibmas Rejeni Aiptu Adin bersama Babinsa Rejeni Serma Wahabin berdiri di depan siswa-siswi SMP I Krembung, dengan menyampaikan sejumlah himbauan kamtibmas. Terutama berkaitan dengan bahaya kenakalan remaja.


Aiptu Adin menyampaikan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta edukasi tertib berlalu lintas yang harus diketahui oleh siswa-siswi.


"Tugas adik-adik pelajar adalah berdoa, belajar dan patuh pada orang tua juga guru. Hal-hal inilah yang harus dilakukan secara disiplin tinggi," pesannya.


Sementara Serma Wahabin menekankan pentingnya meningkatkan disiplin bagi para pelajar. Agar jangan sampai terjerumus dalam pengaruh kenakalan remaja.


"Bila adik-adik ikut terpengaruh kenakalan remaja, maka akan ada konsekuensi hukumnya. Sehingga nama baik orang tua, sekolah juga masa depan kalian dapat terganggu," tegasnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar