Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Aliansi jurnalis sidoarjo (AJS), rekan media dan Ormas ramaikan launching LBH JP Nusantara dan MMC.


Liputan5news.com - Sidoarjo. Hari Rabu 18 september 2024,Ketua aliansi jurnalis sidoarjo (AJS) bersama anggota dan segenap rekan media sebanyak 50 otang menghadiri launching kantor biro MMC sidoarjo.di kantor yang beralamatkan di jl jimbaran -Popoh kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.


Selaku Ketua aliansi jurnalis sidoarjo Nuryahya SH mengucapkan selamat kepada kepala kabiro MMC Sidoarjo sambil menyerahkan karangan bunga sebagai bentuk rasa kekompakan sesama anggotanya.

"Selamat untuk menempati kantor biro baru MMC dan LBH JP Nusantara semoga sukses dalam pemberitaan media online di Sidoarjo serta melayani masyarakat akan informasi hukum."ucapnya.


Hadir juga rekan media yang tergabung dalam team work solid piramida untuk meramaikan acara, karena MMC juga termasuk media yang aktif khususnya pemberitaan pada group tersebut.salah satunya Agus Sutopo sebagai rekan wartawan yang pertama mengucapkan selamat atas kantor biro MMC Sidoarjo.

"Selamat dan semoga sukses selalu ya."ucapnya singkat.


Ormas pemuda pancasila,FKPPI,turut mendukung acara launching kantor sekber Lbh JP Nusantara dan media MMC. karena menurutnya selama ini sudah bersinergi dalam segala kegiatan di lapangan.Supriono ketua cabang Wonoayu sangat mengapresiasi adanya kantor Sekber di daerahnya.

"Kami terus motivasi juga mendukung, karena selama ini kita hanya ketemu di lapangan dengan kantor baru mudah mudahan bisa bermanfaat dan akan lebih mudah untuk koordinasi."terangnya.


Ucapan terima kasih kepada beberapa mitra media dan klien turut menyukseskan acara, ada cv.Citra pangan utama,friends bakery,delta bakery juga para klien baru dari LBH JP Nusantara.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar