Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Jelang Dilantik Sebagai Anggota DPRD Periode 2024 - 2029, Aditya Indra Putra Mualim Menggelar Tasyakuran


Liputan5news.com - Sidoarjo. Dalam rangka mensyukuri nikmat Alloh SWT, Aditya Indra Putra Mualim menggelar tasyakuran menjelang dilantiknya sebagai anggota DPRD terpilih Kabupaten Sidoarjo periode 2024 - 2029. Selasa (20/8/2024) malam.


Acara yang di gelar di kediaman kepala desa Semampir Lukman Mualim ini dihadiri Plt. Bupati Sidoarjo H. Subandi, S.H., M.Kn, Forkopimka Sedati, Kepala desa se-kecamatan Sedati, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sidoarjo, Ir. Hj. Nur Hendriyati Ningsih beserta jajaran serta para tim suksesnya. 


Dalam sambutannya Lukman Mualim menyampaikan puji syukur kita panjatkan kepada Alloh SWT kita diberikan nikmat sehat sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir. Kedatangan panjenengan semua merupakan doa yang luar biasa untuk anak kami mas Adit. 


"Semoga ke depan mas Adit bisa mengembang amanat dan menyalurkan aspirasi masyarakat dalam menjalankan tugas. Anak muda seperti mas Adit ini semangatnya luar biasa sehingga kadang kebablasan, untuk itu monggo kita saling mengingatkan," ungkapnya.


Masih kata Lukman saya minta doanya dari panjenengan semua besok Rabu (21/8/2024) mas Adit akan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo periode tahun 2024 - 2029.


Masih di tempat yang sama Aditya Indra Putra Mualim dalam sambutannya menyampaikan pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada pertama kepada ibu saya yakni ibu Roesmawati yang di setiap sujudnya selalu mendoakan saya, kedua kepada bapak saya yakni bapak Lukman Mualim yang selalu menempa mental saya dari mental tempe menjadi mental baja. Yang lebih spesial lagi saya mengucapkan terimakasih kepada istri saya tercinta yang dari awal di tahun 2023 saya diangkat sebagai ketua DPC Partai NasDem kecamatan Sedati selalu memberikan semangat dan motivasi kepada saya hingga saya terpilih menjadi wakil rakyat. 


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada tim saya baik itu korlap, kordes, korcam yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan materi. Berkat panjenengan semua saya besok dilantik menjadi wakil panjenengan," ungkapnya. 


Adit menambahkan semoga ke depan saya dapat mengemban amanat hingga tahun 2029  



Kehadiran Plt. Bupati Sidoarjo memberikan apresiasi kepada Aditya Indra Putra Mualim yang akan menjalani pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2024 - 2029.


"Kehadiran kami pada malam ini tidak lain adalah untuk memberikan apresiasi kepada mas Aditya yang besok pagi akan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo periode 2024 - 2029. Tadi saya sampaikan kepada Koordinator Desa (Kordes) dan Koordinator Kecamatan (Korcam), karena beliaunya baru dilantik mohon support dan dukungannya. Dukungan kepada beliau mau jadi sampai jadi harus tetap dikawal," ungkapnya.


Lanjut Subandi mudah - mudahan periode berikutnya mas Adit tetap menjadi anggota DPRD. Menjadi anggota DPRD itu resikonya tinggi. Nanti jangan sampai beliau sudah jadi relawan, kordes, korcam bicara kok seperti ini, itu tidak boleh.


"Mas Adit harus tetap kita dukung dan kita support, mudah - mudahan mas Aditya menjadi anggota DPRD yang mampu mengangkat perubahan yang ada di dapilnya," pungkasnya. 


Sementara itu, Ketua DPD NasDem Sidoarjo Ir. Hj. Nur Hendriyati Ningsih yang turut hadir juga menyampaikan pesannya kepada Aditya Indra Putra Mualim sebagai anggota dewan terpilih dari partai NasDem di dapil 1. "Jadilah dirimu sendiri dan tetap menjadi kepanjangan tangan dari partai NasDem yang ada di fraksi. Selain itu jangan lupa membawa aspirasi masyarakat di dapilnya dan juga membawa amanat dari partai," ungkapnya. 


Bunda Nur menambahkan sebagai anggota DPRD dari fraksi NasDem tetap pegang teguh komitmen pada politik gagasan. Dimana kader NasDem dalam melaksanakan tugas dan fungsinya mengedepankan etika dan moralitas.


"Dalam waktu dekat ada pilkada dan kebetulan bakal calon bupatinya dari dapilnya mas Aditya. Untuk itu jaringan mas Aditya yang sudah tertata sedemikian baiknya mohon support dan dukungannya kepada abah Subandi," pungkasnya.(Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar