Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Dinyatakan Lengkap Berkas Pendaftarannya Oleh KPU, Pasangan Gus Haris - Ra Fahmi Ajak Masayarakat Turut Membangun Probolinggo Makmur Sejahtera


Probolinggo,Liputan5news.com - Pasangan Gus Haris-Ra Fahmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Probolinggo,hari ini,Rabu (28/8/2024), sekitar pukul 11.30 WIB. di mana pendaftaran kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati probolinggo ini seluruh berkas dinyatakan lengkap dan sah oleh pihak KPU.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesekretariatan berkas dinyatakan lengkap dan benar,” ungkap ketua KPU kabupaten Probolinggo,Aliwafa saat didepan awak media usai proses pendaftaran Gus Haris dan Ra Fahmi.

Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Probolinggo, Gus Haris dan Ra Fahmi, bertekad mewujudkan kemakmuran rakyat Kabupaten Probolinggo. Hal itu disampaikan dalam konferensi pers usai berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Probolinggo.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama teman-teman partai yang telah bekerja keras mempersiapkan pendaftaran ini. Dalam waktu kurang dari setengah jam, semua berkas kami dinyatakan lengkap dan benar,” ungkap Gus Haris.

Gus Haris menegaskan bahwa pendaftaran ini, merupakan langkah awal untuk mewujudkan visi besar mereka dalam membangun Probolinggo menjadi daerah yang lebih makmur dan sejahtera.

Lebih lanjut, Gus Haris menekankan bahwa visi utama mereka adalah untuk menjadikan Probolinggo sebagai daerah yang makmur, di mana setiap warganya dapat merasakan kesejahteraan." Tegasnya.(ze)

Posting Komentar

0 Komentar