Update Terbaru

6/recent/ticker-posts

Diantar Sembilan Parpol Pengusung, Mas Iin dan Edi Daftarkan Diri ke KPU


Liputan5news.com - Sidoarjo. Pasangan Achmad Amir Aslichin (mas Iin) dan Edi Widodo bersama ratusan pendukung mendatangi Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo, Kamis (29/08/2024) malam. 


Diantar oleh sembilan parpol pengusung, Pasangan Mas Iin -Edi atau dikenal dengan SAE menyerahkan berkas administrasi pendaftaran kepada kelima komisioner KPU Kabupaten Sidoarjo. 


Di depan awak media, Mas Iin menjelaskan dirinya bersama Edi Widodo ingin memperbaiki Kabupaten Sidoarjo pada 5 tahun mendatang. 


"Bekal kami sebagai profesional di bidang kami, aktivitas dan juga pengurus parpol serta memiliki pengalaman di pemerintahan. InsyaAllah dengan integritas, dedikasikan dan loyalitas bisa mewujudkan impian masyarakat sidoarjo untuk lebih baik, " jelas Mas Iin didampingi Edi Widodo dan sembilan parpol pengusung.


Mas Iin menyalakan pihaknya memiliki integritas dan banyak kawan di banyak bidang dan sudah sangat mumpuni dan akan siap membantu keduanya dalam membangun Kabupaten Sidoarjo yang bisa menyamai Kota Surabaya. 


" kami memiliki Program APBD Sidoarjo untuk solusi. APBD untuk solusi terhadap permasalahan yang ada di masyarakat, "paparnya.


Saat ditanya awak media terkait keputusan SAE yang datang untuk mendaftarkan diri pada detik-detik terakhir, dengan gamblang Mas Iin mengatakan, " Kami ada kontalasi politik, saya sebagai kader PKB menunggu perintah tugas dari PKB jadi masa tunggunya sampai malam ini sehingga kami bisa mendaftarkan diri bersama sama delapan (8) parpol lainnya. "


Mas Iin menambahkan mesin politik dari sembilan parpol pengusung SAE masih panas setelah pileg kemarin. Dari PKB yang memiliki 15 kursi, PDIP yang memiliki 9 kursi, PAN yang memiliki 4 kursi , PKS memiliki 3 kursi, Nasdem memiliki 2 kursi dan PPP memiliki 1 kursi. 


" Ini bekal dari sukses teman-teman parpol pengusung yang menjadi optimisme kami untuk meraih kemenangan yang bermartabat dan damai, "pungkas Mas IIn. (Yanti)

Posting Komentar

0 Komentar